Manajer Tim Tepis Rumor Pramac Pindah Pabrikan

Otoinfo.id – Sebuah rumor Pramac Racing meninggalkan Ducati dan mencari kesepakatan dengan Yamaha atau KTM sebagai tim satelit baru telah menjadi bahan pembicaraan di paddock. Namun, manajer tim Pramac, Gino Borsoi membantah rumor tersebut.

Borsoi menegaskan bahwa timnya saat ini mempertimbangkan opsi untuk memperpanjang kontrak dengan Ducati untuk dua tahun ke depan.

Baca Juga:   MotoGP 2019 Malaysia : Sempat Menguntit Tapi Akhirnya Terjungkal, Ini Komentar Quartararo Soal Aksi Marquez!

Rumor ini mencuat menyusul spekulasi yang berkembang di kalangan MotoGP setelah diketahui kontrak Pramac dengan Ducati berakhir di 2024 dan belum ada informasi lanjutan. Beberapa spekulasi bahkan menyebutkan bahwa Pramac sedang mencari opsi untuk bergabung dengan pabrikan lain yang mungkin menawarkan kesepakatan yang lebih menguntungkan.

Namun, Gino Borsoi menegaskan bahwa Pramac dan Ducati masih menjalin hubungan yang baik dan berkomunikasi terbuka mengenai masa depan tim. “Selalu ada rumor di paddock, itulah mengapa yang terbaik adalah mengandalkan kontrak. Kami mempunyai opsi dengan Ducati untuk dua tahun ke depan dan kami senang dengan mereka,” ucapnya.

Baca Juga:   Waduh! Marc Marquez Juga Terkena Imbas Kekacuan MotoGP India, Visa Miliknya Belum Keluar

“Hampir semuanya telah ditandatangani, sehingga kami dapat mengakhiri rumor tentang kemungkinan pergantian pabrikan. Dunia harus berakhir sebelum kita mempertimbangkan perubahan,” sambung Borsoi dengan tegas.

Dengan demikian, rumor mengenai Pramac bergabung dengan tim satelit lain kemungkinan besar akan selesai. Pasalnya manajer tim memberikan keyakinan bahwa Pramac dan Ducati masih memiliki rencana untuk berkolaborasi selama dua tahun kedepan.

Baca Juga:   Bos Tim Pramac Ramal Marc Marquez ke Pabrikan Ducati Musim 2025