Marc Marquez Hapus Media Sosial, Begini Alasannya

Otoinfo.id – Karir Marc Marquez sempat terhenti selama satu musim atau lebih tepatnya hampir satu tahun. Yup, Marc mengalami cedera parah dan harus absen dalam waktu yang lama.

Ini membuat karirnya nyaris terhenti dan mengancam. Nah, saat comeback memang tidak mudah. Bahkan bisa disebut tak sesuai harapan. Untuk itu Marc harus melakukan hal yang nekat dengan menghapus media sosisal di handphone miliknya.

Baca Juga : Yamaha Tertarik Rekrut Miguel Oliveira, Ini Tanggapan KTM!

Tujuannya yakni agar diriya kembali fokus dalam melakukan latihan serta comeback di musim ini.

“Jadi saya menghapus semua aplikasi media sosial dari ponsel saya. Saya mengirim foto dan teks yang ingin saya publikasikan ke grup WhatsApp dan orang lain mempostingnya untuk saya. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya, tetapi saya harus melakukannya,” ungkap Marc yang menyebut kalau media sosial bisa jadi bencana baginya.

Hasilnya terbukti positif. Perlahan tapi pasti, Marc kembali tunjukkan tajinya. Bahkan Marc sudah berhasil meraih kemenangan di MotoGP Sachsenring beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Sempat Dihubungi Aprilia, Tapi Gagal Sepakat

Kini pembalap berjuluk The Baby Alien itu sedang melakukan persiapan di jeda musim. Tentunya paruh kedua musim 2021 itu siap untuk ke jalur juara lagi. Aji