MLDSPOT Road Race 2018 (Seri 2) Purwodadi : Fery S Mumu Gondol Hadiah 10 Juta, Fuad Saminista ICC Bilang Puas!

Otoinfo.id – Kelas Underbone 2T 125cc TU ini memang sedang bersinar akhir-akhir ini. Bangkitnya kelas ini menjadikannya kelas yang tidak kalah bergengsinya dengan yang lain. Pada gelaran MLDSPOT Autophoria City Road Race 208 seri kedua kemarin (4/11) memang ada ganjaran 10 juta untuk podium pertama kelas ini, makannya persaingan sengit pun terjadi.

Fery S Mumu feat Saminista ICC.

Ada pembalap asal Jatim yang bergabung bersama Saminista ICC siapa lagi kalau bukan Fery S. Mumu asli Lamongan. Fery yang start dari grid ketiga ini menjadi pemimpin balapan setelah melewati R1 dan melesat tak terkejar hingga akhir lap. Fery yang sempat terjatuh di kelas sebelumnya mengaku was-was, namun berkat semangatnya pembalap dengan nomor start 114 ini berhasil menggondol hadiah podium pertama.

Bicara soal Yamaha 125 Z berwarna oren dan biru ini ternyata milik mas Fuad asal Semarang dengan mesin racikan mekanik Imam Castro dari Pekalongan, Jateng. Rahasia Yamaha 125 Z ini ternyata hanya mengubah kompresi saja. “Kompresi tadinya 10.1, terus direndahkan 10.4,” ungkap Cimot asisten mekanik Imam Castro.

“Untuk hasil ini, saya sangat puas mas. Semoga hasil positif ini menjadi motivasi kita kedepannya untuk lebih baik lagi,” ungkap sang pemilik Yamaha 125 Z oren biru ini. Selamat! Aji