MLDSPOT Road Race 2018 (Seri 2) Purwodadi : Tommy R. Orlando Kampiun di Bebek 4T 150cc TU Open, Jupiter Z AB Bendol Pakai Knalpot ABRT20!

Otoinfo.id – Yup, pada gelaran MLDSPOT City Road Race 2018 seri kedua yang berlangsung di sirkuit Alun-Alun Purwodadi, Jateng, (4/11) ini terdapat kelas Bebek 4T 150 TU Open. Kelas yang cukup bergengsi di dunia balap motor Indonesia saat ini. Pertarungan para pembalap top juga terdapat  pada kelas ini.

Jupiter Z Aqiela Motorsport ABRT20

Ada Tommy Richard Orlando, rider yang bergabung bersama Aqiela Motorsport ABRT20 yang di back up oleh mekanik AB Bendol ini menjadi yang terbaik dengan Yamaha Jupiter Z. Di kelas ini Tommy mampu melawan pembalap dengan motor yang tentunya jauh berbeda.

Yup, walaupun sempat mengalami kendala di tengah race, namun Tommy tetap menjadi yang terbaik. “Sempat gusar karna brebet mas. Tapi Alhamdulillah bisa teratasi dengan baik dan lancer,” ungkap pembalap yang pakai nomor start 88 ini.

AB Bendol (Kiri) dan Tommy R. Orlando (Kanan).

AB Bendol juga membeberkan rahasia korekannya, “Klep 28/24, noken durasi in 270 ex 273, karburator PWK 28, CDI Rektor,” beber AB Bendol yang juga mengandalkan knalpot ABRT20 untuk mendongkrak performa Yamaha Jupiter Z ini.

Knalpot ABRT20 Jupiter Z.

“Leher 26 mm, silencer panjangnya 24 cm dengan saringan diameter 40 mm,” jelas AB Bendol saat ditanya soal knalpot yang tidak lain miliknya sendiri. Mantap! Aji