Mobil Eropa Gengsi dengan Harga Terjangkau! Panduan Harga Mobil Renault Terbaru dan Bekas di Indonesia!

Mobil Eropa Gengsi dengan Harga Terjangkau! Panduan Harga Mobil Renault Terbaru dan Bekas di Indonesia!

Otoinfo – Renault, meskipun dikenal sebagai merek Eropa yang prestisius, ternyata menawarkan harga yang terjangkau di Indonesia. Dengan kombinasi prestise, kualitas, dan harga yang kompetitif, Renault menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang mengidamkan mobil Eropa tanpa harus menguras kantong.

Mobil-mobil Eropa biasanya identik dengan prestise dan kualitas tinggi. Tidak heran jika banyak konsumen Indonesia mengincar mobil Eropa sebagai kendaraan impian mereka. Mobil tersebut, sebagai salah satu merek Eropa yang populer, menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang ramah di kantong tanpa mengorbankan kualitas dan kenyamanan.

Baca Juga:   Lebih Maskulin! Kia Resmi Merilis Teaser Sonet Facelift

Berikut adalah kisaran harga Mobil tersebut di Indonesia per Juni 2024:

Harga Mobil Renault Baru (Juni 2024):

  • Renault Kwid Climber: Mulai dari Rp209,5 juta OTR Jakarta
  • Renault Climber: Mulai dari Rp239,5 juta OTR Jakarta
  • Renault Kiger: Mulai dari Rp325,5 juta OTR Jakarta

Harga-harga tersebut cukup kompetitif, terutama jika dibandingkan dengan mobil-mobil Eropa lainnya. Dengan rentang harga antara Rp200 jutaan hingga Rp300 jutaan, Mobil tersebut bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari mobil pertama (first car) atau ingin meng-upgrade ke mobil Eropa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Baca Juga:   Baic BJ40: Petualangan Terjangkau dengan Rubicon Versi Lite!

Selain mobil baru, Mobil tersebut juga memiliki sejumlah pilihan mobil bekas yang tak kalah menarik. Membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki mobil Eropa dengan budget terbatas. Berikut ini adalah beberapa harga bekas Mobil tersebut yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini:

Harga Mobil Renault Bekas:

  • Duster Bekas (2014-2015): Rp95-185 juta
  • Koleos Bekas (2018-2020): Rp248-360 juta
  • Kwid Bekas (2018-2020): Rp91-128 juta
  • Triber Bekas (2020): Rp90-144 juta
Baca Juga:   Spesifikasi Renault Kiger di Indonesia Mesin, Fitur, dan Harga

Harga mulai dari Rp90 jutaan membuat mobil bekas Renault sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil dengan gaya dan performa khas Eropa tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Dengan berbagai pilihan model dan rentang harga, Mobil tersebut bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan kualitas dan prestise Eropa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.