Modifikasi Honda Revo (2012) Banjarnegara : Super Blue Mothai Style! Tampil Berkualitas dengan Gir SSS!

Stylish dengan Gir Set SSS

Otoinfo.id – Datang dari Banjarnegara, yang terkenal dengan dawet ayu serta wisata Dieng nya. Bicara soal otomotif di sini ternyata juga banyak kalangan muda yang doyan modifikasi. Mulai dari modifikasi mobil sampai motor. Kali ini ada cerita dari Wahyu Anjasbary, doi punya tunggangan Honda Revo lansiran tahun 2012 yang sudah di modifikasi macam mothai dari negeri gajah putih.


Yup, memang style seperti itu sedang digandrungi oleh kalangan muda dari berbagai penjuru tanah air. Bahkan Anjas sapaan akrabnya tidak segan-segan mengganti stripingnya bertuliskan WAVE 110i agar nuansa negeri gajah putih semakin melekat di tunggannya. “Selain menambah nuansa thailook style, di Banjarnegara sendiri sangat jarang yang pakai striping WAVE 110i dengan model seperti itu, bisa dikatakan hanya milik saya aja yang pakai model itu, hehehe,” ungkap pria yang ngakunya belum kawin ini.


Bicara soal warna, Anjas tidak ingin melanggar peraturan dari warna di surat kendaraan yang sudah ditentukan. “Kan banyak ya mas, kadang modifikasi sampai merubah warna atau merubah dimensi motor yang memungkinkan melanggar aturan. Saya pilih warna biru agar sesuai peraturan yang ditentukan mas, jadi untuk harian masih oke tanpa takut melanggar,” tukasnya.


Nah ini yang menarik, untuk menunjang kegiatan sehari-harinya Anjas percayakan pada gir SSS yang terbukti kuat dan berkualitas. “Saya pilih SSS karena produk yang sudah terbukti dengan kualitasnya dan terbukti di berbagai ajang balap, selain kualitas yang oke dari bentuknya menambah kesan racing di motor saya,” papar Anjas yang hobinya memang touring dan travelling ini. Jadi sangat pas lah, dengan kekuatan gir SSS! Aji

Data Modifikasi
Gir : depan SSS ukuran 13, belakang SSS ukuran 36
Striping : Custom
Sok Belakang : Variasi
Pelk Depan/Belakang : TDR Twotone ukuran 1.40/1.60
Ban Depan : Swallow 60/80
Ban Belakang : Comet 60/80
Knalpot : Revo FI
Bengkel Modifikasi
G-Paint Work, Pucang, Bawang, Banjarnegara.
WA : 081236252203