Modifikasi Yamaha Scorpio (Mojokerto) : “Bunian” Big Tracker Hasil Rebuild

Otoinfo.id – Modifikasi motor custom memang tidak ada batasnya. Proses yang dilakukan dengan baik maka akan mendapat hasil yang maksimal. Bahkan tidak sedikit bila motor custom dibangun ulang. Seperti yang terjadi pada motor Yamaha Scorpio milik Arie Prasetyo Anggoro ini.

Pras sapaan akrabnya mengaku kalau motor custom berkonsep Tracker miliknya ini merupakan hasil rebuild. “Sebelumnya saya beli motor Scorpio second disini. Terus dicustom di bengkel lain, setelah beberapa bulan pakai, akhirnya mutusin buat custom ulang lagi,” ucapnya.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/honda-tiger-2005-purwokerto-petarung-jalanan-juragan-ariesta/

Oh ya, Pras ini mulai tertarik dan suka dengan motor custom sudah dari 2015 lalu sejak dirinya masih bekerja di Ibu Kota. Makanya Yamaha Scorpio miliknya langsung dicustom jadi “Bunian” Big-Tracker.

Rebulid by BAC Mojokerto.

Bunian milik Pras ini dibangun kembali oleh Harris dari bengkel BAC Mojokerto. “Awalnya dia merapat ke BAC dan bercerita kalo hasil sebelumnya diluar ekspetasi. Dengan sedikit diskusi yang lumayan panjang. Akhirnya kita putuskan buat eksekusi lagi dari awal,” ungkap Harris.

Baca Juga : Buzz Auto Concept (Mojokerto) :Spesialis Custom Body, Berpengalaman dan Memuaskan!

Setelah dibangun kembali, hasilnya sesuai apa yang diharapkan. Dengan pengaplikasian suspensi depan USD dan suspensi belakang ukuran 340mm, serta tangki custom, kaki- kaki kekar dengan balutan ban ukuran gambot, Bunian terlihat garang dan gagah layaknya petarung jalanan. Cocok dan pas untuk seorang karyawan swasta yang hobinya memang touring ini. Aji

Data Modifikasi
Tanki : DT Enduro (custom)
USD : Ride it
Stang : Tracker
Spion : CNC bulat
Speedometer : Aftermarket
Master rem dan kopling : RCB
Sein : Led cnc bulat
Headlamp : Daymaker spider 7inci (import)
Slebor : Custom
Jok, tutup aki, skid plate : custom BAC
Stoplamp : Led bulat
Arm: Custom
Shock belakang : Drive 340mm
Oil cooler : Viar
Knalpot : Custom
Exaust Wrap : Titanium import
Footstep belakang : Original MT25
Gear set : SSS
Finishing : Blinken