Moge Termurah BMW G 310: Pilihan Utama Para Pecinta Petualangan dan Sensasi Berkendara!

Moge Termurah BMW G 310 Pilihan Utama Para Pecinta Petualangan dan Sensasi Berkendara!

Otoinfo – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah menjadi saksi kesuksesan BMW G 310, moge termurah dari BMW, dalam menarik minat konsumen.

Selama periode pameran yang berlangsung selama kurang lebih 10 hari, 34 unit BMW G 310 telah terjual, menandai keberhasilan BMW Motorrad Indonesia dalam menggaet para penggemar sepeda motor besar di Indonesia.

CEO PT Layur Astiti Bumi Kencana (BMW Motorrad Indonesia), menyampaikan kegembiraannya atas penerimaan yang sangat baik dari pasar Indonesia terhadap BMW G 310. Ia mengungkapkan bahwa reposisi harga dan penghargaan sebagai naked bike terbaik di IIMS 2024 turut berkontribusi dalam kesuksesan ini.

Baca Juga:   Wow! Suzuki Jimny 5-Door Meluncur! Kehebatan Off-Roadnya Bikin Bengong!

Serah terima 34 unit G 310 menjadi langkah awal dari target penjualan sekitar 200 unit motor tersebut pada tahun 2024. Model ini hadir dalam dua varian, yakni tipe GS dan tipe R.

BMW G 310 GS, sebagai motor Adventure, menawarkan desain khas BMW tipe GS yang tangguh, sementara BMW G 310 R merupakan pilihan Dynamic Roadster yang gesit dan lincah untuk penggunaan perkotaan.

Baca Juga:   Mengungkap Keajaiban Honda PCX 160: Motor Premium dengan Teknologi Terdepan yang Harus Anda Miliki!

Josep Setiawan, Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia, menjelaskan beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh BMW G 310, termasuk lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL), Engine Drag Torque Control, Ride by Wire, serta Adjustable Clutch dan Brake Levers. Semua fitur tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi pengendara.

Baca Juga:   Pedes Banget! Suzuki GSX S1000GT: Motor Agresif yang Cocok untuk Generasi Z

Tidak hanya menyediakan unit motor, BMW Motorrad Indonesia juga menawarkan layanan aftersales yang berkualitas, termasuk servis dengan fasilitas dan peralatan berstandar internasional serta teknisi bersertifikat. Para pembeli juga dapat memilih dari beragam riding gear, apparel, dan aksesoris motor G 310 GS maupun G 310 R.

Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal kepada para pengguna BMW G 310 melalui coaching clinic, acara Sunday Morning Ride (Sunmori), dan Touring.