Momen Lucu Alex Rins Cari Tumpangan di MotoGP Portimao, Menunggu ‘Taxi Miller’

Otoinfo.id – Pada rangkaian MotoGP Portimao, Sabtu (21/11) kemarin, bukan hanya perang waktu untuk cari grid start. Namun ada juga momen lucu dari Alex Rins. Pembalap Suzuki itu kehabisan bahan bakar dan cari tumpangan.

Seperti pada video yang diposting oleh akun IG @motogp, Alex Rins kehabisan bahan bakar pada sesi FP3. Padahal saat itu dirinya sedang cari waktu terbaik. Alih-alih cari tumpangan untuk kembali ke paddock, namun Rins tak mendapatkannya.

Baca Juga : Kualifikasi MotoGP Portugal 2020: Oliveira Pole Position, Joan Mir ke-20

Walaupun Rins sudah mengangkat jempolnya, tapi ada beberapa pembalap yang lewat masih tidak memperdulikannya. Momen tersrbut juga mengingatkan pada Jack Miller yang selalu menolong pembalap lain, bahkan ada sebutan ‘Taxi Miller’.

“Saya berharap Taxi Miller akan membawa saya, tapi dia tidak datang. Saya tidak melihatnya dan tidak ada yang berhenti. Tapi itu juga tempat yang sulit untuk berhenti dan kemudian saya akan mengambil rute lain kembali ke pit,” ujar Rins sambil tertawa.

Baca Juga : Jelang MotoGP Portugal 2020: 6 Pembalap Masih Rebutkan Gelar Runner-Up!

Oh ya, Rins juga sedang mengejar runner up dan juara konstruktor untuk Suzuki. Saat ini dia berada di urutan ke-3 klasemen dengan 138 poin. Rins hanya tertinggal 4 poin dari Morbidelli (Petronas Yamaha SRT). Aji