Moto3 Malaysia 2019 : Marcos Ramirez Gagal Finish 5 Besar, Lorenzo Dalla Porta Menangi Balapan!

Sumber Foto motogp.com

Otoinfo.id – Pembalap Italia, Lorenzo Dalla Porta berhasil memenangi balapan Moto3 yang baru saja berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11).

Rider Leopard Racing itu mengalahkan dua pembalap Spanyol, Sergio Garcia dengan keunggulan +0,410 detik dan Jaume Masia yang tertinggal +0,803 detik. Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pebalap Honda Team Asia, Ai Ogura, dan pebalap Sky Racing VR46, Celestino Vietti.

Baca Juga : Afridza Munandar Meninggal Dunia Usai Crash di Tikungan 10 Race 1 ATC 2019 Sepang

Jalannya balapan memang ketat. Pertarungan semakin memanas saat menuju lap-lap akhir. Para pembalap yang berada dibarisan depan terlibat aksi saling Overtake. Sebut saja Calestino Vietti yang sempat memberi ancaman dibarisan depan sebelum akhirnya di overtake Jaume Masia. Alhasil, Vietti harus puas dengan finish diurutan kelima.

Baca Juga : Hasil FP3 Moto3 Malaysia 2019 : Tatsuki Suzuki Tercepat Ungguli Ramirez, Pecahkan Rekor Sirkuit Sepang!

Sedangkan rekan satu tim Dalla Porta yakni Marcos Ramirez hanya mampu finish diurutan keenam. Jadi catatan bahwa pembalap tim Mugen Race, Jaume Masia yang seharusnya start dari posisi 11, mengalami masalah teknis pada sighting lap menuju grid. Ia pun terpaksa start dari posisi belakang yakni posisi 30, namun ia terus berusaha merubah keadaan dan hasilnya ia mampu meraih podium. Sip! Taufik

Berikut hasil race Moto3 Malaysia 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here