MotoGP 2019 Valencia : Melintasi Garis Finish Untuk Terakhir Kalinya, Ini Yang di Rasakan Lorenzo

www.motogp.com

Otoinfo.id – Pada balapan seri terakhir MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada  Minggu (17/11). Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo melintasi garis finis di urutan 13. Dengan hasil tersebut maka berakhir pula karier 18 tahun Lorenzo di Grand Prix.

www.motogp.com

Yup, usai balapan Lorenzo pun blak blakan ngomong lega dan akan menikmati hal-hal anyar dalam hidupnya. “Saya sepenuhnya bahagia. Saya merasakan banyak kesenangan. Saya merasa bebas,” ucap Lorenzo.

Baca Juga : MotoGP 2019 : Lorenzo Nyatakan Pensiun, Begini Komentar Rossi!

“Ketika saya melintasi garis finis, saya merasakan kebebasan karena saya keluar dari olahraga ini dengan sehat, masih muda, dan dengan kemungkinan untuk banyak-banyak menikmati hidup.”tutur pembalap yang mengakhiri karir balapnya di usia 32 tahun ini.

www.motogp.com

“Hidup cuma satu kali. Anda punya kans untuk menikmatinya. Anda punya begitu banyak kompromi, kewajiban, seperti yang saya alami sekarang. Kami perlu mengambil kesempatan ini dan itulah yang akan saya lakukan mulai sore dan malam ini,” tutup Lorenzo. Semoga keberuntungan selalu bersamamu, #ThankYouJorge. Taufik