MotoGP 2020: Zarco Masuk 10 Besar, Tidak Sabar Tunggu Brno!

Otoinfo.id – Pada MotoGP Andalusia 2020 yang merupakan seri kedua dan masih berlokasi di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7), Zarco berhasil finish di posisi ke-9. Ini adalah hasil yang positif bagi pembalap yang gabung di tim Reale Avintia ini.

Pada seri pertama satu pekan sebelumnya, Zarco tidak menuai hasil yang baik. Dia masih kesulitan. Namun setelah itu dia berhasil menunjukkan kemampuannya dan mulai belajar tentang motor Ducati yang dipacunya.

Baca Juga : MotoGP Andalusia 2020: Zarco Beri Kejutan, Tercepat Kedua di FP2

“Posisi kesembilan selalu merupakan hasil yang baik untuk diambil. Dibandingkan minggu lalu, saya mendapat peningkatan dan tetap saja balapan tetap sulit. Ini adalah balapan yang bahkan lebih baik, saya harus mengelola beberapa kesalahan yang saya lakukan selama balapan yang terkadang bikin jatuh,” ujar Zarco.

Atas hasil itu Zarco pun optimis dan tidak sabar lagi menunggu balapn selanjutnya di Brno. Apalagi Sirkuit Brno jadi lokasi yang paling ditunggu oleh pembalap yang pakai Ducati. Jadi tak hanya Zarco saja, Dovi pun tak sabar menunggu.

Baca Juga : MotoGP Jerez 2020: Bagnaia Finish Ketujuh, Tantangan Buat Zarco!

“Sekarang kita fokus ke Republik Ceko, saya berharap bahwa saya akan mengambil semua data kemarin dan melakukannya dengan lebih baik di Brno. Saya pikir Ducati akan memiliki lebih banyak keunggulan di jalur yang lebih besar,” tukasnya. Aji