MotoGP 2021: Sempat Terpuruk, Miller Bangkit di Jerez Berkat Istri Crutchlow

Otoinfo.id – Awal musim 2021 tidak mudah bagi pembalap Australia yang kini membela tim pabrikan Ducati, Jack Miller. Di awal seri sampai Portimao, hasilnya masih kurang baik. Namun pada seri Jerez atau seri keempat lalu, Miller berhasil menang.

Keterpurukannya bahkan bertambah ketika di Qatar dia mendapat cibiran di sosial media akibat insidennya dengan Joan Mir.

Baca Juga : Tes MotoGP 2021 Jerez: Rossi Fokus Pada Set-Up Motornya

Menurut pengakuan Miller, sebelum balapan di Jerez kemarin, dia mendapat suntikan semangat dari istri sahabatnya, Cal Crutchlow. Yup, istri Crutchlow menelpon dirinya sebelum ia melakukan balapan di hari Minggu siang.

“Lucy Crutchlow meneleponku, begitu saja, secara tidak terduga selama seminggu. Dia mengatakan kepada saya, ‘Kamu sangat bagus, kamu bisa melakukannya!’ cukup agresif. Dia juga menulis pesan kepada saya pada hari Minggu pagi,” ungkap Miller.

Baca Juga : Tes MotoGP 2021 Jerez: Masalah Fisik Masih Menghantui Marc Marquez

“Terima kasih banyak padanya. Senang rasanya mendengar hal seperti itu. Terkadang Anda membutuhkannya. Pada akhirnya kita semua adalah manusia dan kita semua memiliki keraguan,” sambung pembalap bernomor 43 itu. Aji