MotoGP 2021 Silverstone: Quartararo Juara, Aprilia Podium!

Otoinfo.id – MotoGP Silverstone, Minggu (29/8) berlangsung menarik. Pasalnya selain duel antar pembalap dan Fabio Quartararo juara, ada momen Aprilia yang berhasil naik podium ketiga lewat Aleix Espargaro.

Jalannya balapan, Quartararo mampu tampil konsisten sejak lap awal. Sempat tercecer tapi dengan cepat pembalap Monster Yamaha itu melejit ke posisi depan. Quartararo memimpin balapan dan tak tersentuh hingga balapan berakhir.

Baca Juga : Dovizioso Comeback Bersama Petronas Yamaha SRT, Siap Main di Misano?

Duel sesungguhnya ada di baris kedua. Dimana Alex Rins dan Aleix Espargaro serta Pol Espargaro yang memperebutkan posisi kedua. Sempat melawan, namun Pol Espargaro mundur di lap-lap akhir.

Nah, yang menegangkan saat-saat lap terakhir dan balapan menyisakan beberapa tikungan. Aleix Espargaro berebut podium ketiga dengan Pecco Bagnaia. Bahkan aksi saling overtake terjadi.

Baca Juga : MotoGP 2021 Silverstone: Pol Espargaro Terkejut Raih Waktu Tercepat di Q2

Namun pada akhirnya duel perebutan ketiga milik Aleix Espargaro. Jadi hasil akhirnya Quartararo juara, Alex Rins kedua dan Aleix Espargaro ketiga. Hasil ini mencatatkan Aprilia berhasil naik podium di MotoGP untuk pertama kalinya. Aji