MotoGP Andalusia 2020: Meregalli Mengatakan Bahwa Rossi Masih Prima!

Otoinfo.id – MotoGP Andalusia yang dijadikan balapan seri kedua MotoGP yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (26/7) lalu jadi momen penting bagi Valentino Rossi. Ya, pembalap Monster Energy Yamaha itu berhasil meraih podium.

Ini adalah momen spesial baginya. Pasalnya sudah lama dia tidak meraih podium. Manajer timnya Massimo Meregalli pun mengatakan jika dirinya bangga dengan hasil kemarin, karena kedua pembalapnya naik podium. Dalam hal ini Vinales juga meraih podium kedua.

Baca Juga : MotoGP Andalusia 2020: Ini yang Bikin Bagnaia Lebih Baik dari Dovizioso

Menurut Meregalli, Rossi kondisinya masih prima dan kompetitif. Seperti kita tahu, saat ini dirinya berusia 41 tahun. Jadi suatu kebanggaan jika Rossi masih bisa podium dalam kondisi yang sulit.

“Dua pembalap kami layak mendapat tepukan di punggung dan rasa hormat penuh kami, karena kondisinya sangat sulit, baik untuk pengendara dan untuk motor. Dan fakta bahwa Rossi berhasil masuk tiga besar dalam perlombaan yang sulit adalah bukti bahwa dia masih dalam performa terbaik,” kata Meregalli.

Baca Juga : Terbukti! Yamaha YZR-M1 Borong Podium MotoGP Andalusia 2020, Ada Support RCB

“Saya pikir hasil ini adalah cara terbaik untuk berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam proyek Yamaha di MotoGP. Kami sekarang memiliki hasil bagus yang ingin kami gunakan juga di Brno,” tambah orang Italia itu. Aji