MotoGP: Bukti Persahabatan Miller dan Crutchlow yang Kuat

Otoinfo.id – Di MotoGP bukan hanya sekedar ajang balap motor tingkat dunia yang cuma isinya kompetisi. Namun, dibalik persaingan balapan ada juga persahabatan baik antara pembalap dan pembalap, mekanik dan pembalap, pembalap dan tim dan masih banyak lagi.

Salah satu persahabatan yang hingga kini terjalin secara serasi yakni antara Jack Miller dengan Cal Crutchlow. Keduanya mampu menunjukkan persahabatan yang kuat. Baik Miller maupun Crutchlow tak pernah berseteru.

Baca Juga : MotoGP 2020: KTM Kehilangan Konsesi, Pit Beirer Senang dengan Hasil Musim Ini

Seperti diketahui kalau MotoGP adalah kejuaraan yang sebagian besar ditekan oleh persaingan, manis dan pahitnya hasil balapan. Tapi Miller dan Crutchlow tetap menjalin persahabatan yang erat sejak mereka ditempatkan bersama di tim LCR Honda musim 2015 lalu. Saat itu Miller yang berkebangsaan Australia itu naik dari Moto3 ke MotoGP (CRT).

Pembalap yang musim depan akan membela tim pabrikan Ducati itu juga memposting foto di Instagram dengan caption khusus untuk sahabatnya. Disebutnya dia akan berterimakasih selamanya pada Crutchlow.

“Sebelum saya menyelesaikan musim 2020 dan melanjutkan ke babak berikutnya, saya tidak dapat melanjutkan tanpa mengucapkan beberapa patah kata pun tentang teman lama saya @ Cal Crutchlow. Dia telah menjadi ikon olahraga ini selama 10 tahun, salah satu pekerja paling keras yang pernah saya lihat.

Baca Juga : MotoGP 2020: Suzuki Ternyata Sempat Tertarik Pada Valentino Rossi

“Melihat seberapa keras Anda telah bekerja, hal itu pasti terhapus pada diri saya sendiri dan saya tidak sabar untuk mengunci diri selama bertahun-tahun yang akan datang mengetahui semua yang dipelajari dari Anda.

“Keluar untuk putaran terakhir Q2 bersama-sama di Portugal adalah hal yang istimewa, hanya dua teman hebat yang menikmati bersepeda. Saya akan selamanya berterima kasih untuk berbagi persahabatan yang kami miliki, terima kasih Crutch,” tulis Miller di akun IG miliknya. Aji