MotoGP: Cedera Vinales Masih Tahap Pemulihan, Apa yang Terjadi Sebenarnya?

Otoinfo.id – Bintang Yamaha MotoGP Maverick Vinales sekitar satu bulan lalu harus menjalani perawatan medis di rumah sakit. Ya, dia mengalami cedera pasca jatuh saat latihan Motocross. Namun belum diketahui dia cedera apa. Nah, kali ini dia akhirnya mengungkapkan cedera apa yang dideritanya dan apa penyebabnya.

“Saya cedera pergelangan kaki dan punggung bagian bawah sedikit, vertebra L1 dan L2. Jadi saya perlu sedikit istirahat, tetapi sekarang saya sudah mulai bersepeda dan mengangkat beban yang sedikit lebih berat,” kata Vinales yang saat ini tinggal di Andorra.

Baca Juga : MotoGP 2020: Pasca Kecelakaan Motocross, Ini Kondisi Terkini Vinales

Jadwal MotoGP yang masih belum jelas juga menguntungkan Vinales. Pasalnya cedera tersebut masih belum pulih total. “Dan sekarang saya punya waktu untuk bersantai. Saya sudah melakukan beberapa tes medis dan hasilnya bagus. Mari kita lihat, dalam beberapa minggu saya akan menjalani pemeriksaan lagi, maka saya dapat mengatakan lebih banyak,” imbuhnya.

Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Padahal bukan baru-baru ini dia berlatih Motocross. Bahkan dia juga mengatakan sangat nyaman ketika sedang berlatih Motocross.

Baca Juga : MotoGP: Vinales Ingin Jorge Lorenzo Ambil Wild Card Tak Hanya Sekali Saja!

“Itu kesalahanku, lintasannya agak berlumpur, aku keluar dari tikungan dan keluar lintasan. Punggung saya memukul beberapa batu. Untungnya, kondisinya tidak seburuk yang dibayangkan,” ucapnya. Aji