MotoGP: Lorenzo Berharap Bisa Balap di Sepang Walau Tidak 100%

Otoinfo.id – Pasca insiden terjatuh di GP Thailand, Jorge Lorenzo harus menjalani operasi pergelangan, metatarsal dan dislokasi ibu jari. Jorge Lorenzo pun harus absen di GP Australia karena sakit yang luar biasa saat menunggangi GP18. Rencananya Lorenzo akan kembali di GP Malaysia.

Setelah menjalani operasi, Jorge Lorenzo mulai melalui recovery. Namun nampaknya belum total. Walau demikian Jorge Lorenzo berusaha untuk bisa tampil di GP Malaysia akhir pekan ini.

Baca Juga:   GBU Road Race Championship 2018: Gemilang Yohansyah : Sukses dan Siap Berlanjut!

Baca Juga : MotoGP: Apakah Marquez Pembalap Hebat?
Baca Juga : MotoGP: Bautista Kagum Pada GP18

“Hanya 8 hari proses recovery, saat ini saya merasa lebih baik. Hasinya apakah sudah fit atau tidak, saya harus menunggu sampai berada di atas motor untuk melihat bagaimana respon pergelangan. Hari Kamis saya akan ke ke staf medis sirkuit untuk memeriksa kondisi saya dan berharap dapat turun balap meskipun tidak mencapai 100%,” jelas Jorge Lorenzo.

Baca Juga:   Hasil Free Practice Mandalika Racing Series 2024 Seri 3 (12 Juli)

Tekad Jorge Lorenzo yang sudah bulat untuk come back di GP Malaysia, bakal ditentukan tim medis nanti. Jika dilihat Lorenzo mampu, rider Spanyol ini tetap akan balapan walaupun tidak 100%. Sedangkan jika masih merasakan sakit pada pergelangan, kemungkinan lainnya Lorenzo akan absen kembali. MT4