MotoGP: Lorenzo Patah Tulang Lagi

Otoinfo.id – Lagi-lagi Jorge Lorenzo mengalami cedera. Kali ini dikonfirmasi cedera tersebut baru dan akibat dari seri perdana di GP Qatar lalu. Lorenzo mengakui bahwa akibat jatuh di Qatar, konsekwensinya harus ditanggung kemudian.

Setelah hanya 5 menit, Jorge Lorenzo telah mengalami jatuh di FP3 GP Qatar. Ada ra nyeri dibagian dada sehingga Jorge Lorenzo tidak tampil maksimal. Rider Spanyol ini pun gagal masuk promosi dari Q1 ke Q2. Pembalap Repsol Honda ini hanya berada di urutan 15.

Setelah GP Qatar, Lorenzo langsung kembali ke rumahnya di Lugano dan melakukan pemeriksaan menyeluruh atas dirinya. Dan diketahui bahwa tulang rusuknya patah. Seperti diungkap di media sosial. “Tomografi komputer. Retak pada tulang rusuk kanan pertama. Harus melakukan pemulihan 3 minggu sampai 1 bulan. Kami akan bertarung di Argentina,” jelas Lorenzo di medsosnya.

Meskipun mengalami patah tulang rusuk, juara dunia lima kali itu tetap ingin balapan di seri berikutnya di GP Argentina tanggal 29 hingga 31 Maret mendatang. MT4

Baca Juga : MotoGP: Kerusakan Mekanis, Membuat Seri Perdana Lorenzo Kacau Balau