MotoGP: Pedrosa Sebut Marc Marquez Ibarat Stoner dan Rossi

Otoinfo.id – Dani Pedrosa kini masih jadi test rider di KTM. Namun, sudah belasan tahun dia di MotoGP, dan selalu setia bersama Honda saat jadi pembalap utama. Pada akhirnya dia memilih pensiun pada tahun 2018. Dani Pedrosa telah bertemu beberapa rival, namun yang katanya menarik adalah Marc Marquez.

Menurutnya Marc pembalap hebat di masa kini. Dia kuat dan cepat juga punya karisma. Pedrosa mengungkapkan bahwa Marc Marquez adalah gabungan antara Rossi dan Stoner. Hal itu disebutkan saat sesi wawancara di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga : Ada Pedrosa Sebagai Tes Rider, Pengembangan RC16 Berjalan Dengan Baik, KTM Sangat Beruntung!

“Marc itu istimewa, dia campuran Valentino dan Stoner. Terkadang dia sangat kuat, yang mengingatkan saya pada Casey, dan terkadang dia memiliki karisma seperti Rossi,” katanya.

Bicara soal Stoner, dia adalah rival sekaligus rekan satu timnya saat di Repsol Honda. Pedrosa terkesan dengan jiwa tarung Stoner yang kuat di berbagai kondisi, seperti halnya Marc yang punya bakat alami. Lalu untuk Rossi, dia merupakan pembalap yang sangat berpengaruh terhadap MotoGP, dia adalah bintang sampai saat ini.

Baca Juga : MotoGP: Ternyata Pedrosa Ditendang Honda

“Karena mereka MotoGP besar dan memiliki banyak penggemar,” ungkap Pedrosa. Aji