MotoGP: Petrucci Gabung Aprilia? Ini Menurut Manajer Pribadinya

Otoinfo.id – Skenario di paddock Ducati memang masih belum jelas. Kabar baru-baru ini yang sedang gencar yakni gabungnya Miller di tim pabrikan. Itu karena bos Ducati mengungkapkan bahwa akan tetap mengambil pembalap dari Ducati untuk musim 2021.

Nah, sedangkan manajer pribadi Petrucci, Alberto Vergani juga percaya bahwa Dovizioso yang akan dipertahankan. Jadi menurutnya Petrucci yang akan hengkang dari tim pabrik Ducati. Bukan ke tim Pramac Ducati dan hanya bertukar kursi dengan Miller, tapi Vergani berkata jika dia akan membawa Petrucci ke Aprilia.

Baca Juga : MotoGP: Danilo Petrucci Mulai Pikirkan WSBK?

Alasan memilih pabrikan Aprilia karena saat sebelum kontrak dengan Ducati, Petrucci sempat ditawari oleh Aprilia. Saat itu hanya tinggal satu langkah saja Petrucci di Aprilia. Namun jika Aprilia masih mempertahankan Iannone dan Espargaro, maka Vergani akan membawa Petrucci ke Ducati WorldSBK.

Seperti yang dikatakan juru bicara Aprilia. Jika kubu mereka masih ingin mempertahankan kedua pembalapnya. “Saat ini tujuannya adalah untuk mengkonfirmasi Aleix dan Andrea lagi. Mengenai Andrea, tentu saja itu tergantung pada naik banding. Kami masih menunggu,” katanya.

Baca Juga : MotoGP 2020: Dovizioso Bicarakan Kemampuan Balap Petrucci, Kenapa?

So, akan menarik pula jika Petrucci gabung di Aprilia. Tunggu saja kabar selanjutnya! Aji