MotoGP: Quartararo Percaya Diri Dalam Balap Virtual Akhir Pekan Ini!

Otoinfo.id – Para pembalap MotoGP akan bikin hiburan yang tujuannya untuk menghimbau orang-orang agar tetap berad di rumah. Mereka akan balap virtual di game MotoGP. Ada 10 pembalap yang bakal ambil bagian di virtual race, termasuk Rookie Of The Year 2019, Fabio Quartararo.

Quartararo memang menjadi momok baru di kelas MotoGP. Dia meraih podium 7 podium dan 6 pole. Maka dari itu dia layak disebut Rookie Of The Year tahun kemarin. Menarik dinanti pula tahun ini dia akan pakai M1 spek pabrikan, tapi sabar dulu ya, virus corona masih belum berakhir. Lebih baik nonton Quartararo dan lainnya balap virtual akhir pekan ini (29/3), yang akan ditayangkan di sejumlah stasiun televisi pukul 15:00 (GMT + 2).

Baca Juga : MotoGP: Menanti Siapa Pemenang Balap Virtual, Rossi Tidak Ikut!

“Dan tentu saja untuk para penggemar saya akan menunggu untuk balapan, tapi saya bisa berjanji bahwa segera setelah kami kembali, kami akan memberikan pertunjukan yang bagus dan kami akan membuat balapan MotoGP sebanyak mungkin dan bersenang-senang untuk membuat balapan yang baik lagi,” ungkap Quartararo yang juga menghimbau agar tetap dirumah dan selalu jaga kesehatan.

Quartararo juga percaya diri dalam menghadapi balapan virtual besok. Dia menyebut kalau bisa cepat di balapan virtual dan mengalahkan para lawannya. Dalam balapan virutal dia akan sendiri membela timnya. Berbeda dengan Marquez bersaudara yang membela Repsol Honda dan duo Suzuki yang juga ikut.

Baca Juga : Ini Komentar Para Pembalap Soal MotoGP E-Sports

“Saya cepat di Playstation tetapi jika Anda melihat klasemen dibandingkan dengan orang-orang top di sana, saya lebih cepat dalam kenyataan. Tapi memang benar bahwa selalu menyenangkan untuk bersenang-senang di dalam game MotoGP, dan saya benar-benar beruntung memilikinya di rumah pada saat-saat sulit ini,” ujar pembalap bernomor 20 itu. Aji