MotoGP: Rossi Akui Suzuki Hebat

Otoinfo.id – Melihat penampilan Suzuki di seri perdana di Qatar, Valentino Rossi memberi acungan jempol. The Doctor menganggap bahwa development Suzuki selama musim dingin lalu benar-benar menunjukan hasilnya.

“Saya senang karena balapan lalu sangat bagus. Namun kami masih berada di belakang Ducati, Honda dan Honda non-pabrik. Bahkan Suzuki sempat merepotkan. Nampaknya Suzuki banyak kemajuan pesat,” jelas Rossi.

Menurut Rossi, Suzuki benar-benar mamaksimalkan jeda musim dingin 2018 lalu untuk memperbaiki performa GSX-RR. Perbedaan antara versi 2018 dan 2019 benar-benar jauh berbeda. Tidak seperti Yamaha yang hingga saat ini masih dikeluhkan Rossi soal traksi roda.

Rossi menganggap M1 versi 2019 tidak berbeda jauh dengan versi 2018. Beberapa kelemahan di versi 2018 masih ada di M1 2019. Dan para teknisi Yamaha sendiri belum menemukan solusi atas kekurangan M1 2019.

“Jika kami tidak segera menemukan solusinya, maka akan cukup berat untuk bisa memenangkan pertarungan musim 2019. Namun saya tetap yakin bahwa Yamaha mampu melakukannya,” tutup Valentino Rossi. MT4

Baca Juga : MotoGP: Penyakit Pada M1 2019 Itu Bernama Graining
Baca Juga : Test Qatar: M1 Masih Banyak PR, Rossi Berharap Vinales Benar