MotoGP: Rossi Berpeluang di Tim Satelit?

Otoinfo.id – Keputusan Rossi untuk melanjutkan karirnya memang masih belum jelas. Kemungkinan dia akan memutuskan masa depannya pada bulan Juni. Hal ini karena opsi untuk bertarung lima sampai enam balapan terlebih dahulu tidak bisa dilaksanakan. Sudah hampir setengah musim balapan belum juga dilangsungkan.

Tentu hal ini juga mendapat perhatian dari Lin Jarvis. Jarvis mendesak Rossi agar tidak menunda-nunda keputusan. Harus segera ditentukan. Karena situasi memang masih belum normal dan apapun bisa terjadi.

Baca Juga : MotoGP: Bakal Ada Dua Seri di Sirkuit yang Sama? Ini Kata CEO Dorna

Nah, Jarvis juga menyebut bahwa Rossi berpeluang di tim satelit Petronas Yamaha SRT. Dia akan diduetkan dengan Morbidelli. “Karena ini bukan musim yang normal, saya pikir tidak perlu terburu-buru, jadi saya pikir Petronas bisa menunggu sebentar. Kami memiliki perjanjian dengan Razlan Razali yang menunggu kami dan tidak memutuskan apa pun sebelum keputusan Valentino dan Yamaha,” ujar Jarvis.

“Saya juga sangat menyukai Franco Morbidelli, dan saya ingin dia tetap bersama tim Petronas. Jika Valentino memutuskan untuk melanjutkan, akan sangat menyenangkan memiliki kedua pembalap tersebut dalam satu tim,” imbuhnya.

Baca Juga : MotoGP: CEO Dorna Perbolehkan Rossi Balapan Sampai Bosan

Jika benar terjadi tentu ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar The Doctor. Pasalnya dalam bagian lain, komandan tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali mengungkapkan sudah punya pengganti Quartararo, dia dari Moto2. Jadi, lebih baik kita tunggu kabar selanjutnya. Aji