Motoprix 2019 Tasikmalaya: Andalkan RCB SP522, Aldi Satya Jawara Race 2 (Rookie)

Aldi Satya Jawara Race 2 Rookie.

Otoinfo.id – Aldi Satya Mahendra kembali menapaki podium di race kedua Motoprix 2019 seri pertama di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (14/7). Berbeda dari race pertama kemarin, kali ini Aldi menjadi jawaranya. Yup, race pertama dirinya berada diposisi kedua.

Keberhasilan Aldi menjadi jawara dengan pacuan Yamaha MX-King (Bahtera Racing) ini tentu tak lepas dari support sang kakak. Yes, Galang Hendra hadir langsung mendukung adiknya itu. Walau masih cedera, Galang tetap bersemangat memberi support. “Jadi lebih bersemangat dengan dukungan langsung dari kakak,” ungkap Aldi dengan senyum bahagia.

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Race 1 Rookie Tipis, Afi Kesatu Aldi Kedua!

Aldi Satya in Action.

Jalannya lomba tadi Aldi dari pertengahan lap mampu menjauh dari rivalnya. Jaraknya tidak rapat seperti kemarin. Jadi dari hasil kedua race, Aldi mengoleksi 45 poin dan menjadi pemimpin klasemen sementara.

Pakai velg RCB SP522.

Baca Juga : Stabil dan Ringan, Pelek RCB SP522 Jadi Pilihan di One Prix 2019 Tasikmalaya

Tentu ini juga tak lepas dari velg yang dipakainya. MX-King pacuannya mengandalkan velg RCB SP522. Dimana velg tersebut sudah terbukti ringan dan kuat, apalagi di Sirkuit Bukit Peusar, treknya naik turun. Terbukti stabil bawa Aldi jadi jawara!

Berikut hasil race dan total poinnya. Aji/Guntur

Hasil Race 2

Poin Rookie