Motoprix 2019 Tasikmalaya: Efek Peluang Hilang, Aditya Fauzi Set Up Ulang

Otoinfo.id – Menempati pole potition di kategori Novice, sejatinya Aditya Fauzi punya peluang meraih podium di race ke-1. Peluang itu terulang di race ke-2, tapi sayang peluang itu kembali hilang lantaran crash di pertengahan lap. Begitu fakta menarik dari rider yang membela tim Yamaha Yamalube RRS Cargloss JW23 Racetech itu pada seri perdana OnePrix akhir pekan lalu (6-7/7).

Akhir pekan ini (13-14/7) dalam partai pembuka MotoPrix (MP) region B (Jawa), di sirkuit yang sama yakni Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Aditya Fauzi siap mengulang kembali peluang tadi. “Belajar dari pengalaman di One Prix kemarin dan memperbaiki kesalahan yang saya lakukan,”ungkapnya.

Baca Juga : Rey Ratukore Pastikan Turun OnePrix 2019, MX King Racetech!

Aditya Fauzi: Belar dari kesalahan.

Dengan dukungan dari tim, Adit tentu dapat tampil lebih maksimal lagi dan para rivalnya harus waspada. Pasalnya MX-King yang dipacunya korekan Racetech, dan pastinya dia dimentori oleh pembalap senior Rey Ratukore. Apalagi soal sirkuit, Adit sudah paham betul karena memang dia tuan rumah. “Mesti set up ulang, rider dan pacuannya,”singkat Kak Rey-sapaan akrab Rey Ratukore yang kembali hadir langsung.

Baca Juga : Jelang Motoprix 2019 Tasimalaya: Bos MPRT Bilang ‘Hancurkan’!

“Pastinya akan konsentrasi tetap tenang dan fokus!,” tukasnya. Yup, kita tunggu aksinya di kategori Novice ya. Aji