Motoprix 2019 Tidore: Tarung Full Team, Yamaha Akai Jaya Tempuh 47 Jam Perjalanan

Tim Akai jaya Dalam Perjalanan Menuju Tidore

Otoinfo.id – Motoprix regional Sulawesi berlangsung akhir pekan ini (20-21/7), di Sirkuit Tidore, Ternate, Maluku Utara. Seperti kita tahu kalau Tidore merupakan kepulauan, jadi akses menuju Sirkuit harus ditempuh dengan perjalanan laut (naik kapal). Ada cerita salah satu tim yakni Yamaha Akai Jaya yang menempuh perjalanan panjang menuju Sirkuit.

“Kita perjalanan dari Palu ke Bitung sekitar 29 jam, dan dilanjut naik ferry menuju Ternate sekitar 18 jam. Kalau mau tahu nunggu kapalnya tuh sekitar 2 hari baru jalan,” ungkap Keshie manager tim milik ARL alias Andi Raja Limbunan itu.

Rider Akai jaya In Action

Mendengar cerita dari pasukan Yamaha Akai Jaya memang boleh dibilang perjuangan. Selain berjuang di perjalanan, mereka juga akan berlaga di ajang kejuaraan nasional Motoprix region Sulawesi. Ini bukti dan bentuk semangat tim Yamaha Akai Jaya.

Baca Juga : MotoGP: Line-Up ‘Sementara’ Pembalap Tahun 2020

Untuk putaran perdana di regional Sulawesi, Yamaha Akai Jaya membawa formasi lengkap. Artinya semua pembalapnya bertarung disana. Herman Bas, Fahnisyar, Indra Aditya, Ilham dan Ivan Rahmat dipastikan main!

Iksan Lala dan Herman Bas di OnePrix Seri 1 lalu

Baca Juga : Bahaya Motor Kekurangan Oli, Berakibat Fatal Jangan Sampai Menyesal!

Tentu kondisi ini tidak akan disia-siakan oleh tim Yamaha Akai Jaya untuk meraih hasil baik di Sirkuit yang terletak di area pantai ini. Yup, semangat dan goodluck! Aji/Wawan