Motoprix 2022: Akan Hadir Tim Pendatang Baru Asal Sulbar, Siap Tempur di Region D!

Master Speed SA88 HDS Racing Team

Otoinfo.id – Salah satu tim balap asal Sulawesi Barat yang wajib masuk hitungan Kejurnas Motoprix (MP) Region D Sulawesi musim kompetisi tahun 2022 adalah Master Speed SA88 HDS Racing Team.

Kendati nama timnya terbilang baru, tapi pelaku yang ada didalamnya diisi oleh orang lama, dibawah komando Muhamad Idris Djafar selaku owner dan Sandy Agung selaku manajer tim.

Baca Juga : Waduh! Jack Miller Positif Covid-19, Tidak Jadi ke Italia untuk Presentasi Tim

Tim yang bermarkas di Mamuju, Sulawesi Barat ini, memang serius untuk tampil di gelaran road race nasional. Nah, pada kelas seeded atau ‘expert‘ mereka akan turun bersama Galang Akbar. Dimana ini akan menjadi pembuktian lanjutan terutama pada gelaran Kejurnas MP.

Muhamad Idris Djafar, owner tim (kiri) dan Sandy Agung, manajer tim (kanan)

“Jadi kita bakal ikut tarung pada gelaran Motoprix Region D Sulawesi. Pembalapnya sendiri adalah Galang Akbar yang turun pada kelas Expert,” ungkap Sandy Agung selaku manajer tim.

Baca Juga : Tak Sia-siakan Waktu! Marc Marquez Kebut Latihan Jelang Tes MotoGP 2022

Untuk pacuan sendiri, tim Master speed SA88 HDS Racing Team mempercayakan ke pada Hawadis (HDS Racing Jakarta). Jadi wajar kalau mereka memiliki misi untuk menjadi salah satu team besar di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Barat.

Pertimbangannya, semua yang terlibat dalam tim memiliki potensi khusunya mekanik dan rider yang punya kemampuan di road race. So, kita tunggu debut mereka di musim kompetisi tahun 2022. Dian

Jadi Tim Independen, Ternyata Tak Banyak Dana yang Digelontorkan Oleh Gresini, Ini Alasannya!

Drag Bike 2022: Hot Gosip! DMC Siapkan KTM Pakai NOS?

MotoGP 2022 : Perusahaan Pelumas Ternama ‘Bardahl’ Jadi Sponsor Mooney VR46 Racing Team!