Motoprix Putaran 2 Bulungan (Kalimantan Utara) : ART Kalimantan Konsisten Borong 9 Piala

Otoinfo.id – Motorprix putaran ke 2 region C benar-benar seru, lebih seru lagi liat ART Kalimantan borong 9 piala di 3 kelas yang diikuti (18/8). Sejak race 1 hari sabtu dan race 2 hari minggu total ada 9 piala yang dibawa pulang Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Bulungan: ART Kalimantan Nyaris Borong Podium Juara Race 1

“Terima kasih kerja keras tim dan pembalap, sehingga di 2 race seri kali ini kami bisa bawa pulang 9 piala  di 3 kelas utama kejurnas,” ungkap Mamby Hidayat manager ART Kalimantan sambil senyum senyum. Kelas yang diikuti ART ada 3 tuh, kelas Expert, kelas Novice dan kelas Rookie dengan total pembalap ada 6 orang.

Baca Juga : Hasil Race 2 Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Region C Kalimantan: Sirkuit Bumi Rahayu, Bulungan, Kaltara 18 Agustus

Di kelas Expert ada Yosie Legisadewo yang menyumbang podium 3 di race 1, di race 2 Yosie kembali podium 1 dibarengi Hendra Rusady di posisi ke 3. Untuk kelas Novice race 1 diisi Adieta Noor posisi 1 dan Ahmad Fahri di urutan ke 2. Sedangkan di race 2 Ahmad Fahri kembali juara 1 disusul Adieta Noor posisi 3. “Terakhir kelas Rookie race 1 Azi Firdaus menjadi yang tercepat dan di race 2 finish di posisi 2 itupun terhalang pembalap overlap,” ungkap Mamby lagi.

Baca Juga : Pirelli Kejurnas MotorPrix 2019 Bulungan: Dissuport Helm Sang Juara, Suyit Rolis Raih Podium Kedua (Race 1)

Dengan perolehan tersebut, ART Kalimantan sudah memimpin klasmen sementara Motorprix region C di kelas Novice dan Rookie. Sementara kelas Expert masih berusaha mengejar ketertinggalan. Selamat deh, semoga bisa menjadi juara di musim ini. ATH