MotorPrix 2019 Bulungan (Seri 2) : Pengalaman Lebih Matang, Suyit Rolis Wajib Menang

Suyit Rolis Andalkan Helmnya Sang Juara

Otoinfo.id-Pada seri ke-2 OnePrix Championship akhir pekan lalu (3-4/8) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Rookie yang membela tim Tani Jaya belum bisa memperbaiki hasil seri sebelumnya. Hanya mampu finish ke-12 (race 1) dan ke-11 (race 2), Rookie asal Kaltim itu mesti giat berlatih lagi. Pastinya, tak perlu merasa kecil hati dan yang terpenting adalah berkesempatan minimba ilmu dan pengalaman bersama rookie-rookie papan atas tanah air macam Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing).

Bersama Supervisor dari IMI Kaltim

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya (Seri 2): Satu-Satunya Wakil Kalimantan, Rider Tani Jaya Ini Siap Kasih Kejutan?

Adalah Suyit Rolis, Rookie yang dimakasud dengan memacu Honda Sonic150R. Baginya, salah satu pengalaman berharga adalah betraung dengan kompetisi yang sangat  rapat.”Adaptasi dengan karakter sirkuit dan cepat membaca racing line,”ungkap Suyit yang disupport total oleh H. Yudi selaku pemilik tim asal Kaltim. Bagi H. Yudi yang notabene pengusaha sukses itu, tarung di OnepRix adalah dalam rangka menimba pengalaman.

Bella Shinta, Tarung Matic Cewek MP Bulungan 2019

Baca Juga : King Battle 2 Stroke Boyolali 2019: Raih Tiga Tropi, Bos Tani Jaya Simpan ‘Misteri’

“Target prestasi yang utama di MotorPrix region Kalimantan. Seri 1 lalu di Lanay Jaya, Kaltim hasilnya positif dengan menempat runner up podium pada dua race,”ungkap H. Yadi seraya bilang pada 17-18  Agustus mendatang, Suyit diplot kembali tarung di MP Kalimantan seri 2 yakni di Sirkuit Bulungan, Kalimantan Utara. So, bekal pengalaman berjibaku di OnePrix mesti jadi motivasi kuat di seri ke-2 MP Kalimantan nanti. Singkatnya, dibanding rookie lain di region Kalimantan, pengalaman Suyit Rolis lebih matang. Itu artinya, wajib baginya menang di seri-2 MP Bulungan.

Oh ya,”Untuk MP Kaltara nanti pakai 2 rider, Suyit Rolis di Rookie dan Bella Sinta di Matic,”tukas H. Yudi yang kuda pacunya diback up tuner papan atas asal Solo, Jateng. Mantap! Wawan

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here