MotorPrix 2019: Donny Racing Team (DRT), Siap Hadirkan Kejutan Musim Depan

Kuda Pacu Donny Racing Team

Otoinfo.id-Donny Racing Team (DRT) milik Donny Hendrawan Laturette ini adalah new comer alias pendatang baru. Bermarkas di Banjarmasin, Kalsel tim ini siap hadirkan kejutan di musim balap tahun depan. Kejutan seperti apa yang dimaksud, Donny masih merahasiakan,”Pastinya kita bakal full kejurnas untuk tahun depan, semoga bisa terlaksana sesuai dengan yang direncanakan,”ungkap Donny yang mantan pembalap itu.

Donny (Pakai Topi) Siap Kasih Kejutan

Baca Juga : Punya Tradisi Unik, Ini Rahasia ART Jogja Langganan Borong Piala

“Bukan sekedar ambil bagian, tapi kami punya motivasi untuk menggangkat road race di Kalsel khususnya Aaea Banjarmasin Kota dan sekitarnya. Syukur-syukur di Kota Banjarmasin didengar sama Gubernur untuk menyediakan Lapangan minimal buat Latihan. Hal itu penting untuk mengurangi tingkat balap liar yang meresahkan masyarakat,”tegas Donny yang basic usahanya dibidang telekomunikasi bersama PT. Biliton Jaya Raya sebagai PM. Project.

Baca Juga : OnePrix 2019 Sentul (Seri 3): Akhiri Puasa Tropi, Podium Syamsul Arifin Jadi Momentum AIRA Bangkit

Untuk itu, Donny sudah melakukan berbagai persiapan seperti beberapa kuda pacu,”3 Sonic, 2 Jupiter, 2 bebek 2T F1. Tim kami diback up oleh 5 teknisis sekaligus yakni Lana Concept, Daus Shaw, Heru Ikal, Isfan L, Fuad,”beber Donny seraya bilang event HDC (Honda Dream Cup) di Banjarbaru beberapa waktu lalu sebagai event perdana mereka. Lalu, untuk musim depan siapa rider yang jadi pilihan?,”Tunggu saja kejutannya!,”tukas Donny yang disupport oleh Alfian R sebagai mentor. Sip! Wawan