Punya Tradisi Unik, Ini Rahasia ART Jogja Langganan Borong Piala

Otoinfo.id – Ada yang menarik dari Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta, foto bersama adalah ritual rutin tiap setelah balap. Memang sudah biasa sih, tapi yang bikin beda adalah enggak semua pembalap bisa foto bareng dengan sesi kali ini. Hanya untuk pembalap yang mendapat podium dan piala saja nih.

Dan itu dilakukan ART Yogyakarta sejak tahun lalu, pembalap yang mendapat podium di seri tersebut bisa foto bersama dengan piala. kalau tidak naik podium ya gigit jari hanya jadi penonton saja.

“Foto bareng dengan piala kemenangan, tapi pembalap yang ikut foto hanya yang dapat piala saja. Kalau tidak dapat piala ya gak boleh ikut, itu kami lakukan supaya pembalap yang tidak dapat piala bisa lebih fokus lagi di balap selanjutnya,” terang Rudy Hadinata Manager ART Yogyakarta.

Foto Dengan Piala Di Seri One Prix Putaran 1

Baca Juga : Final MotorPrix 2018 Purwokerto : Herjun AF Sempurnakan Gelar Jawara (MP4) Bersama ART Yogyakarta!

Yap, itu semacam cambuk untuk memberi semangat podium kepada masing-masing pembalap di event selanjutnya. Jadi mereka bakalan ada motivasi untuk menang dan peroleh podium untuk bisa ikut berfoto bersama dengan piala kemenangan.

“Kalau mereka ada motivasi untuk menang bakal ada kemauan untuk menang dan berfoto, itu bakal jadi semangat baru mereka di tiap balap,” tambah pria berkacamata ini.

Baca Juga : OnePrix 2019 Tasikmalaya : Lebih Dekat Dengan ART Jogja dalam Rekaman Lensa

Dan kerennya lagi, itu dilakukan setiap balap dimanapun. Jadi yang tidak dapat piala ya tidak boleh foto bersama itu sudah konsekwensinya sejak dulu.

Contoh nyatanya, di seri One Prix kemarin (1/9) ada member baru saat foto bareng piala kemenangan. Ada nama Herjun AF dan Decksa Almer yang kemarin ikut foto bersama, “Kalau begini mereka bakal mau dan ada semangat untuk podium, terima kasih kerja keras semuanya. Semoga di event selanjutnya bisa terus naik podium,” bebernya.

Ada yang mau meniru? hehehe….ATH