MotorPrix Tasikmalaya 2019: Rusman Fadhil ‘Selingkuh’, Ini Jawaban Mengejutkan Bos Bromo Jaya Mix (BJM)

Haji Rizal (Owner BJM), OFf MotorPrix insert : R. Fadhil

Otoinfo.id-Rider papan atas Rusman Fadhil, asal Papua Barat memastikan hadir pada seri perdana MotoPrix region B (Jawa) di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (13-14/7). “Main tapi dengan tim yang beda,”ungkap Fadhil saat dikonfirmasi. ‘Selingkuh’?

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Efek Peluang Hilang, Aditya Fauzi Set Up Ulang

Yup, seperti diketahui sebelumnya bahwa musim ini rider yang identik dengan nomor start 27 itu membela tim Bromo Jaya Mix (BJM). Tim milik H. Rizal asal Madura itu punya harapan dengan mengisi Fadhil di line up tim. Tapi disaat yang sama, Fadhil justru membela tim yang lain. Ada apa gerangan?

R. Fadhil Siap Pacu MX King Korekan Ivan

“MP Tasik bawa tim Jasti Putra dan MX King tahun lalu,”sahut Fadhil seraya tegaskan kalo MX King yang dimaksud adalah korekan Ivan dan sukses antarkan dia bicara banyak di MP Jawa tahun lalu. Yup, kala itu Fadhil membela tim BKMS dan Ivan wakil dari Racetech. Atas hal ini, apa jawaban Mas Haji-sapaan akrab H. Rizal?

Baca Juga : Motoprix 2019 Tasikmalaya: Focus and Enjoy The Race Kawahara Riders…

“Untuk MP memang off dulu. Fokus OnePrix dan YCR aja. Untuk rider saya ijinkan main sama team lain. Beri kesempatan untuk tetap nambah jam terbang, dulu. Insha Allah tahun depan kembali lagi,”tukas Mas Haji yang baru saja dianugerahi putra pertama ini. Okelah kalo begitu!   Wawan