MotorPrix-YSR 2018 : Nia Ramadhani, Training Privat R25 Bersama Rey Ratukore, Target 1 menit 55 detik (Video)!

Dimentori Langsung oleh Rey Ratukore

OtoInfo.Id-Masih ingat dengan Nia Ramadhani? Itu lho rider cewek 13 tahun asal Medan, Sumut. Penasaran?Coba klik lagi, https://www.otoinfo.id/yamaha-sunday-race-ysr-2018-seri-1-nia-ramadhani-13-tahun-cewek-medan-penantang-all-new-r15-idemitsu-junior-pro/ Yup, beberapa waktu lalu putri pasangan Roy Guzti Hariz dan Ayu Fitria Munthe itu memang mencuri perhatian publik di perhelatan Yamaha Sunday Race (YSR) seri 1. Nia yang ambil bagian dikelas All New R15 Idemitsu Junior Pro jadi satu-satunya pebalap cewek, bersaing dengan 16 rider yang lain. Tapi sayang di seri ke-2, Nia gagal tampil lagi lantaran alami cidera pada jempol sebelah kanan. Oleh dokter Nia dianjurkan istirahat total 6 minggu.

Nia Ramadhani, Potensi Belia (13 Tahun) Asal Medan

Hari ini (23/5), Nia kembali ke lintasan,”Yup, mulai hari ini sampai seminggu kedepan, Nia bakal mengikuti training privat dengan Rey. Mudah-mudahan ini jadi motivasinya, karena memang udah menanti kesempatan ini,”ungkap Bang Roy-sapaan akrab ayahnda Nia. Hal itu juga dibenarkan oleh Rey Ratukore, rider papan atas yang juga mentor di Rey Racing Speed, sekolah balap yang diasuhnya. “Untuk agenda kali ini, hanya Nia sendiri. Semoga bisa lebih optimal dan bisa melampaui target,”kata Kak Rey-begitu akrab disapa.

Full Support Ortu

Yes, memacu R25 Standart di Sirkuit Sentul Besar, Nia ditargetkan oleh Rey tembus 1 menit 55 detik,”Hari ini dia sudah bisa konstan di 1 menit 58 detik. Step by step ada progress kok, apalagi dia cewek. Tapi, meski cewek secara fisik dia kuat,terpenting hari ini bisa cari irama yang baik dan bener dulu”tukas Kak Rey. Semangat Nia! Wawan