Wednesday, July 2, 2025
spot_img

MPM Berikan Layanan Exclusive Konsumen Big Bike.

Otoinfo.id – Demi menjaga kepuasan konsumen Big Wing, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memanjakan konsumennya dengan berbagai layanan premium mulai dari proses penjualan yang mudah.

Tidak hanya itu saja, layanan after sales service, konsultasi, penyediaan spare part dan aksesoris hingga fasilitas maintenance community dan newbi diantaranya activity short touring hingga long touring serta pelatihan safety riding yang sangat berguna untuk konsumen dan community.

Layanan penjualan unit Big Bike, Big Bike Consultan (BBC) akan mengarahkan dan menjelaskan berbagai layanan beragam jenis produk Honda Big Bike yang dipasarkan. Jadi bakal lebih mempermudah konsumen maupun calon konsumen lebih mengerti tentang Big Bike Honda.

Layanan Dyno Tes Untuk Konsumen Big Bike

Baca Juga : Lagi, MPM Berhasil Jual Motor Seharga 1M Di Jatim !!

Untuk layanan after sales dan service konsumen Big Bike, MPM mempunyai fasilitas khusus untuk konsumennya yaitu Premium Lounge, ruang tunggu tersebut terbilang eksklusif bagi konsumen premium Honda ketika servis.

Baca Juga:  Retro dengan Sentuhan Modern: Honda CBF190TR Siap Bersaing dengan Yamaha XSR di Pasar Motor Sport!

Kendaraan towing service juga bakal disediakan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, dan kerennya lagi teknisi big bike MPM akan menjemput motor konsumen.

“Apabila konsumen melakukan agenda turing atau accident fasilitas ini bisa dimanfaatkan, selain itu fasilitas free dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM dan layanan service ditangani langsung oleh teknisi MPM yang sudah tersertifikasi Internasional,” kata Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM.

Baca Juga:  Wah! Kencang dan Mewah, Intip Spesifikasi Motor Adventure Terbaru, Kawasaki Versys 1000! Bikin Penggemar Touring Terpesona!

Baca Juga : MPM Kampayekan Cari Aman Untuk Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Blitar

Nah, untuk konsumen Big Bike bakal ada juga pelatihan dan edukasi safety riding, nantinya Konsumen akan diberikan pengetahuan cara mengendarai, mendirikan motor apabila terjatuh. hal tersebut diberikan untuk lebih mempermudah dan menambah wawasan konsumen terhadap Big Bike Honda.

Baca Juga:  Heboh! New Beat Street 2024 Siap Guncang Pasar, Bersaing Ketat dengan Yamaha XRide 125!
Tempat Servis Yang Lega dan Bersih

Beragam kegiatan juga di berikan kepada konsumen Big Bike baik yang sudah tergabung di komunitas maupun belum , mulai dari turing jarak pendek, turing jarak jauh dan gathering untuk saling keakraban antar konsumen Big Bike serta melakukan kegiatan sosial.

“Misi kami adalah Bagaimana kami terus memberikan apa yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi kebutuhan konsumen Big Bike melalui layanan penjualan, layanan after sales hingga info dan kegiatan komunitas Big Bike,” tutup Yanuar lagi.

Latest Posts