Musda HRCI Jabar Sukses Digelar di Garut Pakai Konsep yang Berbeda

Otoinfo.id – HRCI (Honda Revo Club Indonesia) regional Jawa Barat belum lama ini menggelar kegiatan Musyawarah Daerah atau lebih dikenal dengan singkatan Musda. Tepatnya pada 11-12 Juni 2022 kemarin, Musda HRCI Jabar berlangsung di RM Mulia Jl. Copanas Baru Kan, Garut dan HRGC (Honda Revo Garut Club) sebagai tuan rumah pelaksana.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin digelar. Selain sebagai ajang silaturahmi, Musda merupakan bagian dari kegiatan resmi HRCI yang wajib dilaksanakan di tiap regional. Nah, pada kesempatan kemarin HRGC mengemas kegiatan Musda dengan konsep yang berbeda.

Baca Juga : Siti Farah Lady Bikers HRC Jakarta Solo Riding ke Titik Nol Kilometer Sabang

“Kita kopdar gabungan dulu, lalu dilanjut rolling thunder dan puncak acaranya yaitu Musda. Alhamdulillah acara lancar dengan konsep yang berbeda dengan Musda biasanya. Kami mengusung tema yang lebih resmi,” ucap Reza, ketua pelaksana kegiatan Musda.

Konsep lebih resmi memiliki keunggulan tersendiri. Dimana para peserta Musda akan mendapat kenyamanan saat berpendapat saat musyawarah berlangsung, pada intinya lebih tertata dan rapi. Boleh dilihat foto-foto Musda Jabar di Garut yang mengusung tema lebih resmi itu, bisa dijadikan contoh buat regional lain pastinya.

“Tak lupa saya juga ucapkan terimakasih pada Revoist Plat Z yang telah membantu menyukseskan acara Musda, terutama kepada Adit HRCC yang telah membantu dan menambah ide untuk lancarnya acara Musda,” ungkap Reza.

Baca Juga : Satu Dekade di Tengah Pandemi, HRCI Tetap Rayakan dengan Cara Ini

Sebagai penutup, para peserta Musda diberikan sertifikat. Oh ya, Musda Jabar kali ini juga boleh dibilang spesial. Tak cuma club yang ada di regional Jabar saja. Tapi kedatangan tamu dari RC Kapuas Hulu, HROC Bekasi dan HORSE Semarang. Aji