Nantikan Koloborasi GBU-Hariot’s di Drag Bike 2019, Jokinya ‘Misterius’!

Kolaborasi GBU dan Hariots di 2019

OtoInfo.Id-Hariot’s come back? Bukan kabar hot lantaran portal ini pernah memberi info spesialnya. Awal tahun ini, rencana kembalinya tim milik H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP itu makin mendekati kenyataan. Dalam konteks ini, RTP bakal berkolaborasi dengan Gemilang Berdikari Utama (GBU) milik Gemilang Yohansyah. Kolaborasi yang apik, antara sosok RTP yang punya segudang pengalaman di balap trek lempeng dan Gemilang yang punya kemampuan finansial yang mumpuni. Wow!

H. Rio Teguh Pribadi, Come Back

BACA JUGA : Hariots Come Back 92% Yes
BACA JUGA : Kolaborasi GBU Hariots Berani Tarung IDC

Jadi pertanyaan siapa joki yang akan didaulat? Ini yang masih teka-teki. Sempat diduga Hendra Kecil yang dikawal oleh OP27 Yogyakarta. Bukan asal duga, tapi sempat ‘tertangkap’ ada pertemuan khusus lewat jamuan makan siang oleh RTP di Bandung. Pertemuan kembali berlanjut disela-sela ARRC Sentul lalu,”Nggak ada pembicaraan khusus, hanya pertemuan biasa,”kilah HK-sapaan akrab Hendra Kecil kala itu. Belakangan, lewat akun instagram ekochodox26_official HK dikabarkan bakal berduet dengan Eko Chodox di 2019.

Gemilang Yohansyah : Tunggu Press Confrencenya

“Tunggu nanti saja ya. Hehe,”kilah HK kembali dengan senyum bikin penasaran. Itu artinya, HK masih membuka peluang untuk bergabung dengan RTP-GBU di 2019. Soal kepastian siapa jokinya, baik Gemilang maupun RTP masih bungkam,”Tunggu press confrence di Gebyar RTP 19-20 nanti ya,”tukas Gemilang saat dikonfirmasi kembali (3/12).  Misterius! Wawan