Nissan Magnite Facelift: Terobosan Baru dalam Dunia SUV Mini!

Nissan Magnite Facelift Terobosan Baru dalam Dunia SUV Mini!

OtoinfoNissan Magnite, SUV mini yang sedang naik daun, dikabarkan akan segera meluncurkan versi facelift-nya. Sudah terdapat bukti-bukti yang menunjukkan mobil misterius ini tengah menjalani uji coba di jalanan India.

Meskipun masih dibalut dengan jubah kamuflase tebal, beberapa perubahan minor dari versi sebelumnya dapat terlihat.

Dari sisi eksterior, Magnite facelift menampilkan beberapa ubahan yang cukup mencolok. Salah satunya adalah desain pelek yang kini tampak lebih ‘penuh’, memberikan kesan yang lebih kuat dan modern. Di bagian belakang, terdapat sedikit perubahan pada lampu yang memiliki desain lebih minimalis.

Baca Juga:   Honda CBR 250RR 2023  Performa Superbike Yang Sangat Nyata

Bagian depan mobil juga mengalami penyegaran, terutama pada grill dan headlamp yang mengalami revisi desain. Perubahan-perubahan ini diyakini akan memberikan tampilan yang lebih segar dan menarik bagi para penggemar SUV kompak.

Tak hanya pada bagian eksteriornya, Magnite facelift juga akan menghadirkan beberapa peningkatan pada interior. Fitur-fitur baru yang disematkan antara lain adalah sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci, layar instrumen 7 inci, dan charger nirkabel.

Baca Juga:   Terobos Batas! New Corolla Altis: Kemewahan dan Teknologi Canggih di Harga Fantastis!

Selain itu, Nissan juga merencanakan untuk menyematkan fitur-fitur mewah seperti jok dengan sistem pendingin dan sunroof, menambah kenyamanan dan kemewahan bagi para penumpangnya.

Meskipun terdapat berbagai peningkatan pada sisi eksterior dan interior, Nissan tidak mengubah mesin yang digunakan. Di pasar India, Magnite tetap tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.000 cc 3 silinder naturally aspirated dan 1.000 cc 3 silinder turbo.

Baca Juga:   Wow! Yamaha Gear 125 2024 Menggebrak! Apa yang Berubah?

Sedangkan untuk pasar Indonesia, Nissan Magnite masih akan dipasok dengan mesin 1.000 cc 3 silinder turbo yang telah terbukti bertenaga, dengan tenaga mencapai 100 PS dan torsi 160 Nm. Pilihan transmisi yang ditawarkan juga tetap sama, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.