OnePrix 2022: Masih Belum Optimal, Bos Tim Ini Pastikan Tidak Patah Arang

Tim Petani Pejuang AMR Racing Jakarta, Tetap Semangat

Otoinfo.id-Musim balap tahun ini adalah kali pertama tim asal Jakarta milik Pribadi Susanto tarung di balap nasional. Tak tanggung-tanggung, dua event dengan tensi persaingan tinggi langsung dijajal yakni Kejurnas MotorPrix Region B dan Kejurnas OnePrix. Diakui oleh owner tim Petani Pejuang AMR Racing Jakarta bahwa hasil yang diraih memang belum optimal. Pun begitu, doi pastikan tidak akan patah arang. Mantap!

Heroik

Baca Juga : Tugu Muda Road Race 2022: Jajal Kekuatan Jawa! Bos 78 Motorsport Tarung Ex Rider

Kali pertama turun balap nasional di putaran kedua Kejurnas MotorPrix region B pada (14-15/5) lalu. “MP Mijen lalu hasilnya belum sesuai harapan, pun begitu semua adalah proses besar. Utamanya adalah untuk tumbuh dalam tim yang solid,”ungkap Pribadi Susanto kala itu. Tak ingin menyerah, Pribadi Susanto justru mengutarakan niatnya untuk tarung di OnePrix,”Ya niatnya memang mau sekalian OnePrix, tapi saat itu terkendala kuota. Bersyukur pada akhirnya mendapat kesempatan juga main di OnePrix,”ungkapnya.

Proses Belajar

Baca Juga : OnePrix-MotorPrix 2022: Tak Hanya MX King, New Comer Petani Pejuang Juga Siapkan Sonic/GTR, Siapa Mekaniknya?

Jadilah seri pertama OnePrix Sentul lalu, rider andalan mereka yakni Christnandito Susanto berkesempatan tarung di kelas Rookie,”Hasilnya masih belum maksimal, crash race 1 finish posisi ke-22. Race 2 lebih nggak maksima lagi, DNF karena insiden tabrakan,”ungkap Pribado Susanto yang ikut dikawal oleh Amir punggawa AMR Racing. “Kendala rem, bodynya hilang sebelah, persnelling patah, kaliper lepas, tapi bisa finish. Mindahin gigi pakai tangan, heroik sih. Maklum tahun pertama banyak belajar juga, tetap semangat intinya,”tukasnya. Gaspol! Wawan