Oneprix 2023 (Seri 3): Kekuatan dan Ketahanan Selang Rem SRP Dibuktikan Para Jawara!

Otoinfo.id – Dibalik kesuksesan dua pembalap tim ASR VMK asal Kendari ada pembuktian dari selang rem SRP Racing Product yang notabene dari Ultraspeed Racing. Yap, kedua pembalap jawara Race 1 dan Race 2 Expert Oneprix 2023 Seri 3 di Tasikmalaya, Aditya Fauzi dan Hafid Pratama adalah pemakai selang rem tersebut.

Keunggulan dari selang rem SRP Racing Product ini dibuktikan lewat aksi dua pembalap tersebut dalam melahap trek Bukit Peusar, yang memiliki karakter teknikal dan speed. Terlebih permukaan aspalnya yang naik turun di beberapa titik.

Baca Juga:   Bingung Pilih Bracket Kaliper? SRP Racing Product Punya Solusinya

Baca Juga : Ungkap Fakta Djava Adventure#3: Punya Agenda Wajib Turing dan Adventure, Ini Sosok Sentralnya!

Tentunya selang rem menjadi part vital untuk menunjang pengereman. Bicara part racing alias balap, maka daya tahan pada kekuatan material jadi poin penting. Terlebih lagi di sektor pengereman yang harus mampu menahan laju motor dengan power besar di spek Expert.

Baca Juga:   Timing Gear Honda PCX 150 by SRP Racing Product Kualitas Tinggi, Harga?
Selang rem SRP Racing Product

“Bahannya teflon yang dilapisi dengan braided steel di sisi luarnya. Pilihan warna ada black carbon dan silver carbon. Harganya Rp 195 ribu permeter,” sebut Freddy A. Gautama dari USR pemegang merek SRP Racing Product di Indonesia.

Baca Juga : Breaking News! H. Eddy Saputra Punya Jabatan Baru Deputy Olahraga Sepeda Motor PP IMI, Apa Respon Bos Putra?

Baca Juga:   Terus Berinovasi, SRP Racing Product Hadirkan Stabilezer Shock Depan Yamaha Xmax New dan Old

Faktanya selang rem SRP Racing Product ini mampu mengawal kedua pembalap tersebut menjuarai Race 1 dan Race 2 tanpa kendala. Selangnya kuat dan tahan panas, anti meleleh pokoknya. Aji