OnePrix-ARRC 2022: Mantap! RBT34 Go To Asia, Support H.Putra969 Racing Team

Ronert 34 dan H. Putra Rizky, Saling Support

Otoinfo.id-Begitu kabar terbaru yang langsung dikonfirmasi oleh Robert selaku owner RBT34. Bahwa RBT34 selaku produsen part racing ternama akan menjalin kerjasama alias support tim milik H. Putra Rizky yakni H.Putra969 Racing Team. Itu artinya, RBT34 satu langkah lebih maju dan bersiap ke pentas balap asia. Mantap!

Mx King H. Putra969 Racing Team By Aan Kate

Baca Juga : Ampuh! Daya Tahan Rasio dan Kruk As RBT34 Diuji Touring Solo-Bali

Yup! Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa skuad H. Putra969 Racing Team akan berlaga di balap nasional (OnePrix) dan asia (ARRC). “Ya, RBT34 support tim balap road race H. Putra, untuk balap asia dan nasional,”kata Bos Robert-sapaan akrabnya. Bagi Bos Robert, kerjasama ini adalah sebuah kepercayaan yang harus dibuktikan dengan kualitas produk. “ARRC sebagai barometer teknologi balap asia, part racing yang diaplikasi bukan sembarangan. Team RBT34 merasa punya tantangan lebih,”tegasnya.

RBT34 Go Asia

Baca Juga : M. Jordan Badaru Raih Juara Nasional Rookie, Bukti Ketangguhan Produk RBT34!

“Part racing yang dipakai meliputi rasio, rotor, chain guard, adaptor footstep dan beberapa part lain,”beber Bos Robert. Pastinya, kerjasama ini menjadi menarik dengan status H.Putra969 Racing Team sebagai new comer di ARRC dan RBT34 sebagai pemain baru di balap asia. “Terimakasih kepada H. Putra, juga dua mekaniknya Mas Aan dan Mas Kupret atas kepercayaan yang diberikan. RBT34 sendiri memang berkeinginan Go Asia atau International. Semoga kerjasama ini menjadi berkah dan meraih hasil optimal,”tukas Bos Robert. gaspol! Wawan