OnePrix-MotorPrix 2020: Ada Gold di Livery Terbaru, R. Fadhil dan Doohan Akbaruzaman Isi Formasi UJRT Rasa Nusantara

Livery UJRT 2020

Otoinfo.id-Musim balap 2020 semakin dekat, skuad UJRT (Usaha Jaya Racing Team) asal Aceh sudah siap gaspol lagi. Begitu yang disampaikan Heri ‘Anen’ Santoso selaku pemilik tim yang diback up oleh Racetech Performance itu. Terkini, Koh Anen-sapaan akrabnya memperkenanlkan livery terbaru tim untuk musim ini.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun lalu orange putih list biru. Tahun ini ada penambahan gold-nya, semoga bisa mencpai prestasi tertinggi (baca:gold),”ungkap Koh Anen yang sukses dengan berbagai macam bisnis itu.

R. Fadhil Perkuat UJRT di OnePrix 2020

Baca Juga : OnePrix 2020: R. Fadhil Pastikan Bersama Tim UJRT, Nilai Kontraknya Mantap!

Yes, gold alias emas adalah medali tertinggi dalam perlombaan. Harapan itu yang diberikan pada formasi rider UJRT musim ini. “UJRT main di OnePrix dan MotorPrix. OnePrix dengan R. Fadhil dan Silmy Helsinkie,”sebut Koh Anen yang menyebut formasinya kali ini ‘rasa nusantara’. UJRT dan Silmy yang asal Aceh berkolaborasi dengan R. Fadhil yang merupakan paduan Padang dan Papua. Hehe..

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motorprix Sekayu: Bersama UJRT Silmy Helsinky Jawara Rookie, Berikut Video Rahasia Pacuannya

Doohan Akbaruxzaman, Merapat ke UJRT 2020

Rasa nusantara makijn kental bila melihat formasi untuk MotorPrix-nya,”Ada Doohan Akbaruzaman dan M. Darihaq alias Agek di Expert dan Silmi Helsinkie di Novice dan Rookie untuk MotorPrix,”lanjut Koh Anen. Wow! “Musim i ni kembali ke region Sumatera, UJRT tim yang kompetitif, saya siap berjuang untuk hasil terbaik,”tukas Doohan yang tahun kemarin main di region Jawa bersama Bintang Centula. Wawan