Pakai RC213V Versi 2021, Nakagami Targetkan Juara Dunia!

Otoinfo.id – Takaaki Nakagami dan LCR Honda dengan warna baru, resmi diluncurkan pada Sabtu, 20 Februari 2021. Spesial untuk Nakagami yang musim 2020 kemarin tampil sangat meningkat, di musim 2021 ini dia akan diberi RC213V versi 2021 spek pabrikan.

Nah, Nakagami lantas mengakui kalau target di musim 2021 ini bisa juara dunia. Hal itu dilontarkan Nakagami dengan penuh percaya diri.

Baca Juga : Takaaki Nakagami Sebut Marc Marquez Masih Jadi Patokan

“Saya pikir kami bisa lebih konsisten untuk berjuang di depan atau setidaknya naik podium. Karena tujuan saya musim ini adalah memperebutkan gelar juara dunia. Untuk itu, Anda harus berada di grup teratas di setiap balapan,” ungkap Nakagami.

Nakagami juga melanjutkan rasa percaya dirinya karena diberi motor versi terbaru. Mengingat sepanjang karirnya di MotoGP, Nakagami hanya diberi motor spek sebelumnya, bukan spek terbaru.

Baca Juga : Bos Tim LCR Sebut Nakagami Pembalap yang Paling Berdedikasi

“Ini adalah pertama kalinya saya dapat menggunakan sepeda motor terbaru. Itu sangat positif bagi saya, saya sangat menantikannya. Saya selalu mengendarai motor sebelumnya selama tiga tahun terakhir. Terkadang itu bagus, tetapi seringkali sangat sulit untuk menunjukkan potensinya. Terutama performa mesinnya benar-benar berbeda,” kata Nakagami yang siap membantu pengembangan. Aji