Peduli Bencana Banjir Luwu Utara, YLCJ Galang Dana!

Otoinfo.id – Komunitas yang menaungi Yamaha Lexi di Jakarta yakni YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) baru saja menggelar kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara. Ini adalah kegiatan bakti sosial yang pastinya rutin dilaksanakan oleh YLCJ sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

Menariknya YLCJ melakukan kegiatan galang dana ini langsung turun ke jalan. YLCJ yang dikomandoi oleh Baba Zeal ini menjalankan aksinya di empat titik. Pertama di perempatan PGC, lalu perempatan Kali Bata, perempatan ITC Cempaka Mas dan perempatan Danau Sunter.

Baca Juga : Kopdar Bulanan YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta), Menambah Persaudaraan dan Menjalin Silaturahmi!

Oh ya, perlu diketahui kalau kegiatan YLCJ Galang Dana ini sudah direkomendasikan oleh IMI DKI Jakarta lewat surat yang ditandatangani Anondo Eko, selaku ketua IMI DKI Jakarta pada tanggal, 23 Juli 2020.

“Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana korban Luwu Utara sudah berhasil kami transfer ke koordinator YLCI dari Lexi Owner South Sulawesi yang datang langsung ke lokasi bencana,” ujar Baba Zeal.

Baca Juga : YLCJ (Yamaha Lexy Community Jakarta) Rayakan Anniversary Dengan Tema Kekeluargaan dan Komunitas!

Jadi kegiatan YLCJ ini bisa diartikan bahwa sebuah komunitas motor ini punya kegiatan positif dan membantu sesama. Tidak hanya bersenang-senang atau touring saja dan tidak dipandang sebagai geng motor yang meresahkan. Aji