Pembalap Astra Honda Motor Bagi Ilmu Balap Di SMKN 10 Malang, Wah Ilmu Apaan Nih

Otoinfo.id – Rangkaian balapan one make race terbesar di Tanah Air, Honda Dream Cup ( HDC) 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor( AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Berlokasi di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Malang pada tanggal 14 – 15 September 2019, tidak hanya balap toh nyatanya HDC juga mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya dimana HDC digelar.

Baca Juga : Sambut Kehadiran Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Di Jatim, MPM Ajak Masyarakat Test Ride Honda ADV150.

Adenanta, Sharing Dengan Siswa SMKN 10 Malang

Kegiatan yang bertajuk HDC Tour tahun ini diselenggarakan di SMKN 10 Malang pada tanggal 14 September 2019. Kegiatan ini di ikuti oleh 100 siswa dari SMKN 10 Malang. Pada HDC Tour Malang ini akan ada M Adenanta Putra. M Adenanta adalah pembalap yang berasal dari Magetan dan merupakan pembalap binaan dari Astra Honda Racing Team (AHRT).

Adenanta akan berbagi pengalaman dan tips menjadi pembalap dan berprestasi, hal tersebut ditujukan untuk memacu semangat siswa SMKN 10 Malang lebih berprestasi lagi.

Baca Juga : Jelang HDC Purwokerto, ART Jogja Sambut Kelas Baru Supermoto

Penyampaian Materi Safety Riding

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan HDC Tour ini merupakan ajang pengenalan event Honda Dream Cup ke pelajar dan bisa memberikan inspirasi dari proses menjadi pembalap profesional.

Pada kesempatan kali ini juga dikampanyekan pentingnya safety riding kepada peserta yang hadir pada kegiatan ini. “Safety riding selalu kami sisipkan pada tiap acara yang kami selenggarakan. Hal tersebut ditujukan supaya konsumen lebih safety di jalan raya,” ungkap Suhari.