Pembalap Kedua Mandalika Racing Team Ada Darah Indonesia, Dimas Ekky ke CEV Moto2

Otoinfo.id – Teka-teki soal pembalap kedua dari Pertamina Mandalika SAG Team sudah terjawab. Banyak yang menyangka bahwa tandem Thomas Luthi adalah Dimas Ekky.

Melalui akun resmi Mandalika SAG Team, mereka  telah mengumumkan bahwa Bo Bendsneyder akan menjadi rekan satu tim Thomas Luthi.

Baca juga : Antok Fasttech Sebut Part Racing Boy (RCB) Tetap Jadi Andalan, Alasannya?

Pengumuman tersebut sungguh diluar dugaan, setelah sebelumnya Dimas Ekky sudah digadang-gadang akan menggantikan Kasma Daniel yang kontraknya tidak dilanjutkan oleh SAG.

Presiden Mandalika Racing Team Rapsel Ali menyebut bahwa Dimas Ekky akan mereka siapkan untuk ajang CEV Moto2 pada musim depan.

Sebagai informasi, CEV Moto2 merupakan kejuaraan tingkat Eropa yang menjadi jalur masuk pembalap muda ke ajang grand prix.

Baca juga : Drag Bike: Andi ASR Siapkan Matic 200 Injeksi Risetan ‘Anyar’, Masih Kolaborasi dengan RTP

Oh ya, Bo Bendsneyder ini merupakan pembalap asal Belanda yang masih memiliki darah Indonesia. Ia mendapatkan garis keturunan dari kakek dan neneknya yang pindah dari Surabaya menuju Belanda.
Untuk itu mari kita beri dukungan kepada Pertamina Mandalika SAG Team, supaya bisa tampil kompetitif pada musim depan. Oke! Bagus Adit