Antok Fasttech Sebut Part Racing Boy (RCB) Tetap Jadi Andalan, Alasannya?

Antok Fastech, Level Kompetisi Makin Tinggi, Urgent

Otoinfo.id – Mekanik Antok Fasttech menyebut part Racing Boy (RCB) bakal tetap jadi andalan di tahun 2021. Kalau bicara merk part tersebut, tentu tidak asing lagi di telinga para pecinta balap maupun modifikasi.

Pasalnya RCB memang sudah beberapa tahun ini jadi andalan para pelaku balap dan modifikasi. Antok yang tak hanya piawai mengorek mesin 4T, mengaku akan tetap memilih RCB.

Baca Juga : Bikin Nmax dan Aerox Ngacir Pakai Part UMA Racing

“Untuk part RCB akan tetap jadi andalan kami di 2021,” ujar mekanik yang ramah ini.

Walaupun musim balap 2020 ini balap level kejurnas tidak jalan, tapi Antok Fasttech tetap mempercayakan RCB untuk musim balap 2021, dengan alasan banyak pilihan macamnya.

“Karena selain kualitas part yang cukup bagus dan racing look, RCB banyak macam pilihannya, sesuai buat motor apa saja yang konsumen butuhkan,” imbuh Antok.

Velg RCB SP522

Ya, seperti diketahui kalau part RCB ini memang banyak pilihannya. mulai dari master rem, suspensi, footrest sampai velg yang sedang jadi tren sampai saat ini. Tren velg RCB dengan tipe SP522 bukan tanpa alasan, tapi velg tersebut memang sudah terbukti ringan dan kuat. Jadi kualitas memang tidak diragukan!

Baca Juga : RCB dan Proliner Bagi Ilmu Cara Seting Suspensi Juga Penjelasan Knalpot di Gathering HPCI Depok Chapter

Sedikit informasi kalau part RCB ini dari Malaysia. Nah, PT Enwan Multi Partindo (N1), merupakan distributor resminya di Indonesia. Aji