Pembalapnya Raih 3 Medali di PON XX Papua, H. Putra Rizky Beri Bonus!

H. Putra Rizky, owner tim H.Putra 969 Racing Team

Otoinfo.id – Gelaran PON XX Papua cabang olahraga balap motor telah selesai dilaksanakan, Senin-Rabu (4-6/10) di Sirkuit Fregeb Waninggap. Spesial untuk para pembalap H. Putra 969 Racing Team milik H. Putra Rizky, raih emas, perak dan perunggu.

Ada Boy Arbi yang raih emas dan perunggu di Kontingen Papua dan Fitriansyah Kete raih perak di Kontingen Kaltim. Jadi, mereka berdua beda kontingen yang dibela.

Baca Juga : Pembalap Tim H. Putra 969 Racing Team Raih Emas, Perak dan Perunggu di PON Papua XX

Boy Arbi meraih emas di kelas Modifikasi Beregu dan perunggu di kelas Modifikasi Perorangan. Sedangkan Fitriansyah Kete bawa pulang perak di kelas Modifkasi Perorangan.

Fitriansyah Kete dan Boy Arbi.

Dalam konteks ini, H. Putra Rizky selaku bos tim mereka memberi apresiasi dengan kasih bonus. Tentunya ini karena prestasi yang mereka raih.

Baca Juga : Fitriansyah Kete Galau Jelang PON XX Papua

“Alhamdulillah, ini buat mengembalikan mental pembalap. Jadi sebagai pengganti kekalahan di Kejurnas OnePrix Sentul. Penting untuk memberikan apresiasi,” kata H. Putra Rizky.

H. Putra Rizky juga menyebut soal bonus sudah langsung disetorkan ke para pembalapnya. Yang pasti pula, bonus tersebut diharapkan jadi penyemangat mereka di ajang kejuaraan yang diikuti oleh tim H. Putra 969 Racing Team. Selamat! Aji