Percantik Kokpit Matic Pakai Part RCB, Terjangkau dan PnP!

Master rem jenis Axial.

Otoinfo.id – Kokpit atau dashboard motor adalah hal penting buat pecinta modifikasi motor. Apalagi untuk aliran modifikasi ringan atau harian. Karena kokpit yang bagus, menurut para bikers bisa bikin nyaman saat berkendara.

Seperti Mohamad Adib ini, pria yang berdomisili di Purwodadi, Jateng ini mempercantik kokpit Matic Honda Scoopy miliknya pakai part RCB. Menurutnya pemilihan part RCB ini tepat dan tidak mengecewakan.

Baca Juga : Tips Modifikasi Motor di Masa Pandemi Virus Corona, Pilihan Praktis Pakai Part RCB

“Kualitas sudah pasti kelas dunia. Nyaman dan menurut saya harga juga terjangkau. Yang paling menarik dari RCB yakni bentuknya simpel, tidak muluk-muluk seperti part aftermarket lain,” ujarnya.

Nah, Mohamad Adib sendiri memakai Master Brake Pump RCB 14mm E-2 kanan dan kiri. Lalu handgrip dari RCB. Menurutnya hanya dengan dua part tersebut, kokpit di Honda Scoopy bisa makin cantik dan lebih ciamik.

Baca Juga : Master Rem Set & Kaliper RCB, Bikin Motor Lebih Kece Tapi Tetap Pakem!

“Keuntungan lain pakai RCB yakni pemasangan plug and play atau dikenal dengan PnP. Tidak perlu banyak ubahan, tinggal pasang saja..!,” katanya.

Oh ya, buat informasi saja. Bahwa RCB itu merupakan produk Malaysia yang didatangkan oleh PT Enwan Multipartindo. Tahun ini, RCB juga jadi part resmi kejuaraan nasional balap motor di Indonesia. So, untuk kualitas jangan ditanya lagi ya! Aji