Peringati Hari Pelanggan, MPM Beri Pelatihan Konsumen Millenial Honda

Otoinfo.id – Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 04 September, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan safety riding kepada konsumen Millenial Honda (7/9).

Sebanyak 75 peserta mengikuti pelatihan tersebut yang diadakan di MPM Safety Riding Course – Sedati. Dengan mengambil tema Satu hati Melayani Pelanggan #Cari_Aman di Jalan, pelatihan ini bertujuan mengajak konsumen millenial lebih peduli akan keselamatan berkendara.

Pembekalan Dilakukan Oleh Instruktur

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan, MPM Peduli Veteran Dengan Adakan Kegiatan Ini

“Kami memberikan edukasi kepada konsumen millenial karena generasi millenial itu adalah generasi muda yang masih panjang perjalanannya untuk menggapai cita – citanya. Harapannya generasi millenial ini akan menjadi pelopor keselamatan di Jalan dan akan membagikan ilmu yang di dapatkan kepada keluarga dan lingkungannya. ”

Pemberian Materi Langsung Oleh Instruktur Honda

Edukasi safety riding ini merupakan program MPM untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berkendara. Tujuannya, memberikan pelatihan Safety Riding adalah sebagai bentuk kepedulian MPM kepada para konsumen.

Praktek Langsung Slalom

Baca Juga : Sambut Kehadiran Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 Di Jatim, MPM Ajak Masyarakat Test Ride Honda ADV150.

Materi pelatihan yang disampaikan antara lain mengenai perlengkapan berkendara dan tekhnik berkendara seperti tekhnik pengereman, keseimbangan dan bermanufer.